Setelah tes usap, kiper Bali United dipanggil oleh tim nasional: Gate berkomentar, saya pikir saya sakit

Home / Super Skor / Setelah tes usap, kiper Bali United dipanggil oleh tim nasional: Gate berkomentar, saya pikir saya sakit

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Bali Nadeo Argawinata berpartisipasi dalam 29 atlet yang berpartisipasi dalam kamp pelatihan tim nasional Indonesia di Stadion Madya di Jakarta. Mereka tiba di Fairmont Hotel pada 23 Juli. Keesokan harinya, mereka mengambil tes Covid-19 dengan metode tes kapas.

Nadeo sendiri menyatakan bahwa dia telah lulus tes cepat sebelum menuju ke Jakarta, tetapi tidak ada jawaban. Berbeda dengan metode tes cepat, Nadeo juga berbagi pengalamannya ketika melakukan tes sampel.

Membaca: Fasilitas pengintaian anggota tim nasional Indonesia: Lapangan Futsal di bak mandi

“Pengalaman pertama saya begitu cepat terbang dari Kalimantan. Dia tidak responsif. Semoga ini Situasi ini dapat berlanjut, “kata Nadeo. Reporter melakukan kontak pada hari Selasa (2020/28/28). “Kemudian, percobaan pertama (tes lotere) menakutkan karena itu di hidung dan itu menyakitkan di hatinya, tetapi sepertinya dia hanya ingin bersin. Apa yang kamu lakukan,” katanya.

– Membaca: TC ditunda dan anggota tim nasional tidak bisa pergi ke mana pun: berolahraga di kamar hotel, pria kelahiran Kediri -23 tahun yang lalu berharap hasil tes swab akan baik, sehingga TC dapat berfungsi secara normal.

Nadeo dan anggota tim nasional Indonesia lainnya masih tinggal di Fairmont Hotel, dia mengatakan dia benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

Baca: Dipanggil Shin Tae-yong di tim nasional Indonesia, Bek Persebaya berpikir mereka sedang bercanda

Sambil menunggu TC diadakan di Stadion Madya pada 1 Agustus, para pemain terus memperhatikan nutrisi. Asupan dan rencanakan. Pelatihan independen .————————————————————————————— Intinya pelatihan yang independen.

“Intinya adalah kita harus tetap bersih di sini agar tubuh dalam keadaan kekebalan yang baik. Tolong doakan banyak dan kita akan menyerahkannya kepada Tuhan yang penting. Jangan gugup dan dapat menyebabkan penyakit lain. Sangat menarik. Ya, “kata Nadeo.

” Kami mendapat vitamin dan buah-buahan setiap hari. Ganti masker sebanyak mungkin setiap hari dan gunakan pembersih tangan. Menurut perintah pemerintah, perjanjian itu juga sangat ketat. Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288