Dortmund Football Club akan ditinggalkan oleh Mario Gozer musim depan

Home / Super Skor / Dortmund Football Club akan ditinggalkan oleh Mario Gozer musim depan

TRIBUNNEWS.COM, gelandang Dortmund-Dortmund Mario Goetze berharap untuk pergi pada musim panas 2020. Namun, Die Brosen tidak setuju dengan keputusannya.

Pada awal April, Mario Gozer secara terbuka memutuskan untuk meninggalkan Dortmund Football Club. Pasar transfer pada musim panas 2020.

Dia bahkan menunjuk agen baru Reza Fazeli untuk menemukannya klub baru musim depan.

Namun, Goetze tidak mewakili nama klub, karena port berikutnya adalah karena penyebaran Covid-19 atau virus korona, dan situasinya tidak baik.

“Saya ingin mengumumkan bahwa setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk mengubah rencana karir saya. Saya akhirnya perlu waktu untuk menyelesaikan masalah ini. Mantan pemain Bayern mengatakan:” Tempat tinggal saya, jika kondisi dunia kembali normal, semuanya akan berubah. Sangat jelas. “Munich. Pada usia -27, ia memutuskan untuk meninggalkan Signal Iduna Par karena kurangnya waktu bermain sepanjang musim 2019-20.

Dia bahkan hanya membuat 5 penampilan musim ini sebagai starter.

Pada akhir April, Kubu Die Borussen akhirnya menyatakan suaranya tentang masa depan para pemain tim nasional Jerman, Hans-Joachim Watzke dari Dortmund mengatakan bahwa begitu pandemi korona selesai, ia ingin Bernegosiasi dengan Goetze.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288