Mengenai perjanjian kesehatan, Dr. Youssef memikirkan pemain sepakbola Bayankara yang tidak hidup berantakan

Home / Super Skor / Mengenai perjanjian kesehatan, Dr. Youssef memikirkan pemain sepakbola Bayankara yang tidak hidup berantakan

Muhammad Yusuf Zulfikar dari tim Bhayangkara FC mengatakan bahwa meskipun reporter Tribunnews.com, Abdul Majid, melaporkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, dia sudah memiliki ide tentang bagaimana merawat Indra. Kahfi et al. Karena itu, disiplin menerapkan kesepakatan.

Penerapan protokol kesehatan juga akan fokus pada pemain Bhayangkara FC yang tidak lagi hidup dalam kekacauan, seperti Adam Alis, Achmad Jufriyanto, Ruben Sanadi dan pemain asing dari Bhayangkara FC, yang kembali ke rumah atau apartemen. Setelah pertandingan atau pelatihan.

Baca: Ini adalah aturan kesehatan yang diterapkan Bhayangkara FC untuk atlet

“Ya, untuk atlet yang tidak dalam kekacauan nanti, ketika mereka kembali ke rumah atau tinggal di apartemen sebagai atlet asing, mereka akan diminta untuk mengikuti Perjanjian, “kata Tribunnews saat menghubungi Dr. Yusuf, Selasa (7/7/2020). “Kami tidak dapat mengendalikan mereka. Kami benar-benar takut, tetapi kemudian kami hanya mengunjungi mereka. Untuk implementasi teknis, diskusi lain akan diadakan dengan manajemen.” Sejauh ini, Dr. Youssef belum berkomunikasi dengan Bhayangkara mengenai implementasi perjanjian kesehatan Manajemen FC memiliki percakapan teknis.

Dia masih menunggu kepastian.

Baca: Wow! Enam bulan kemudian, pemain Bhayangkara FC membeli penggemar mobil mewah yang dapat ditukar yang dapat dikonversi – begitu jadwal panggilan ditentukan, ia akan menerapkan perjanjian covid-19.

“Ini masih menunggu (panggilan dari departemen manajemen). Jika ada jadwal, saya hanya perlu menyiapkannya.”

— Sebelum berita dari manajemen Bhayangkara Football Club tertunda, Dr. Yusuf mengatakan bahwa dia Saya juga sering berbicara dengan Dr. Syarif Alwi, ketua PSSI. Tim medis.

“Sering (ngobrol dengan Dr. Papi), saya sangat dekat dengannya. Dia juga memberi tahu saya di masa depan bahwa hanya Dr. Papi yang tidak mengirimkan rencana yang telah ditulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288