Rio Ferdinand mendesak Paul Pogba untuk berbicara tentang jalan masa depannya

Home / Super Skor / Rio Ferdinand mendesak Paul Pogba untuk berbicara tentang jalan masa depannya

TRIBUNNEWS.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand (Rio Ferdinand) mendesak Paul Pogba untuk segera berbicara untuk menjelaskan masa depannya.

Paul Pogba sekarang mengakhiri masa kontraknya dengan Manchester United.

Harga resmi Juventus adalah £ 89 juta (Rp). 1,53 miliar. – Pemain kontrak yang membantu tim nasional Prancis memenangkan kejuaraan Piala Dunia 2018 akan berakhir pada 30 Juni 2021. – Pemain 27 tahun itu mungkin mendapatkan status transfer gratis musim depan jika klub tidak segera Sedikit.

Baca: Manchester United vs Manchester City: Paul Pogba mengkritik Roy Keane

Baca: Covid-19 menyebabkan krisis keuangan di Real Madrid, tetapi Zidatin Zidane Anda masih menginginkan Paul. Paul Pogba-Untuk memadamkan rumor ini, Rio Ferdinand meminta Paul Pogba untuk membahas masa depannya dengan klub. Dan kami masih tetap berhubungan, “The Manchester Evening News mengatakan Rio Ferdinand.” Tapi satu-satunya masalah Pogba adalah ia harus berbicara, dan jika ia melakukannya, semuanya akan baik-baik saja. Jelas, “lanjutnya. Mantan bek Manchester United mengatakan dia telah mengundang pemain untuk membahas beberapa hal.

” Pogba bertekad untuk membiarkan itu menjadi kenyataan dan menyelesaikan semuanya dengan caranya sendiri, “kata Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288