Kisah kiper Harris Rotinsuru Srivijaya, saya ingin menjadi penembak seperti anak kecil, dan Fernando Torres juga menyukainya

Home / Super Skor / Kisah kiper Harris Rotinsuru Srivijaya, saya ingin menjadi penembak seperti anak kecil, dan Fernando Torres juga menyukainya

TRIBUNNEWS.COM-Temukan kisah unik kesuksesan Harris Rotinsulu, Harris Rotinsulu saat ini menjadi bagian dari Sriwijaya FC.

Haris Rotinsulu adalah penjaga gawang yang dibawa oleh Sriwijaya FC untuk menjadi tuan rumah acara Ligue 2 2020.

Lebih tepatnya, Harris adalah adik dari mantan Sriwijaya FC dan kiper tim nasional Indonesia Ferry Rotinsulu.

Baca: Permainan usai, dua pemain Sriwijaya FC menjaga Lovebird dan bermain dengan kucing

Baca: Pemain depan Sriwijaya FC Mario Albertho Aibekob ingin menggantung sepatu dan menjadi pengacara

Meskipun adik laki-laki Ferry saat ini adalah pelatih kiper Laskar Wong Kito (Sriwijaya FC), ini tidak selalu memungkinkan Haris untuk dengan mudah mengambil peran utama sesuai dengan aturan. Rotinsulu harus bersaing dengan Imam Arief Fadilah (sebelumnya Persebaya) dan Rudi Nurdin Rajak (sebelumnya Persekat Kabupaten Tegal).

Namun, ada kisah unik di balik realisasi sukses Harris dari mimpinya untuk menjadi penjaga gawang Klub Sepak Bola Srivijaya. -Harris mengakui bahwa dia benar-benar mencintai sepak bola adalah saudaranya Ferry Rotinsulu (Ferry Rotinsulu) .—— Tapi Harris bercita-cita menjadi wali, bukan wali, tetapi seorang penyerang. Idola masa kecil .— Kecuali untuk tim nasional Spanyol dan Liverpool ke depan. Yakni Fernando Torres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288