Juventus gagal memperpanjang kontrak Arsenal dan menjadi klub impian Aaron Ramsey

Home / Super Skor / Juventus gagal memperpanjang kontrak Arsenal dan menjadi klub impian Aaron Ramsey

TRIBUNNEWS.COM, mantan pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey (Aaron Ramsey) mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019.

Setelah 11 musim bersama Arsenal , Aaron Ramsey (Aaron Ramsey) memulai petualangan barunya di masa pemerintahan juara liga Italia Juventus. – Keputusan itu dibuat oleh Aaron Ramsey, yang tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. -Aaron Ramsey menyerah secara gratis di Allianz Arena pada 1 Juli 2019. Gelandang Welsh itu terkait dengan kontrak Si Si wanita berusia 4 musim hingga 2023.

Keputusan Ramsey untuk pindah ke Juventus mungkin sedikit mengejutkan, karena dia tidak punya masalah bermain di Arsenal-tampaknya ada alasan kuat bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk bermain untuk klub Juventus saat ini.

Ramsey mengatakan bahwa dia bermaksud untuk membantu Bianconeri memenangkan gelar Liga Champions yang baru-baru ini dimenangkan pada musim 1995-1996.

“Juventus belum dalam beberapa musim terakhir” liga, mereka masih berjuang untuk memenangkan Liga Champions, itulah sebabnya saya di sini untuk membantu mereka sampai di sana, “kata Ramsey .

” Juventus adalah klub hebat dan salah satu klub terbesar di Eropa. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288