Manchester United berniat membeli Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua Club

Home / Super Skor / Manchester United berniat membeli Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua Club

TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Manchester United telah mempertimbangkan untuk memilih peminjam yang dijamin permanen Odion Ighalo (Odion Ighalo) setelah kinerjanya yang luar biasa.

Odion Ighalo (Odion Ighalo) adalah kesepakatan 2020 yang dipinjam Manchester United dari Chinese Super League Giants (CSL) Shanghai Shenhua pada Januari.

Manchester 30 tahun menghadiri Manchester United selama 6 bulan sampai akhir musim.

Penampilannya dipertanyakan oleh semua pihak termasuk pendukung Setan Merah.

Sebenarnya, Ighalo bukan nama besar di sepakbola Eropa.

Sebelum bergabung dengan tim Shanghai Shenhua, ia hanya bermain untuk klub-klub Eropa seperti Granada dan Watford.

Dalam delapan penampilan di semua pertandingan musim ini, Ighalo mencetak 4 gol dan 1 assist.

Faktanya, ia memiliki dampak yang signifikan terhadap kekalahan Manchester United atas wakil Austria LASK Linz dalam 16 pertandingan putaran pertama Liga Europa terakhir yang diadakan di Stadion Linzer pada dini hari Jumat lalu (13/3/2020) – -Dia berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam permainan.

Pemain Nigeria menggantikan Marcus Rashford, yang masih cedera, dan memang memenuhi tugasnya. Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) di lini tengah kini kembali ke jalurnya. Menurut laporan, manajemen klub berencana untuk menjadikan status Ighalo menjadi permanen pada musim panas mendatang.

Jika Manchester United masih ingin memenangkan tiket Liga Champions musim depan, maka mereka mencari mitra lini pertama Igalo.

Baca: https: // www. Bolasport. com / read / 312062440 / Apakah striker yang tampak hebat siap untuk menjadi orang permanen? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288