Kabeb re Persebaya: Aji Santoso menemukan pemain yang dihukum, Ijo peringkat keempat dari bawah

Home / Super Skor / Kabeb re Persebaya: Aji Santoso menemukan pemain yang dihukum, Ijo peringkat keempat dari bawah

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Kabar terbaru dari klub Surabaya Persebaya Surabaya terjadi saat wabah virus korona dan penangguhan Ligue 1 2020.

Kabar terbaru datang dari pelatih Aji Santoso, yang akan mempelajari keberadaan para penegak sanksi. Aggie ingin menemukan penegak hukum, terlepas dari apakah pemain asing atau pemain lokal.

Ini karena dua pemain asing yang menjadi pemain, Konate dan David da Silva, tidak mengenai bola lawan. -Oleh karena itu, Aji memang mencari pemain yang cocok sebagai pemain figur di titik ke-12 di area lawan.

Baca: Delapan pilar tim nasional Indonesia berkinerja baik di liga pertama pada tahun 2020: 4 pilar Persebaya direndam dalam

Baca: Arema FC Berita Masalah Perekrutan Mario ยท Gomez mengatakan bahwa membeli tas untuk menjadi kucing – Baca: Daftar rekrutan Anyar yang berkinerja baik pada Ligue 1 2020: Dua batsmen Persib Monce-di samping jumlah hukuman yang dicari Aji Santoso, yang terbaru Berita itu juga melaporkan bahwa David da Silva dan Mr. Syaifuddin harus menjalani pelatihan terpisah setelah terluka.

Selain itu, setelah dua pertandingan, peringkat Persebaya Surabaya juga telah diperbarui, kemenangan beruntun melawan Persik Kediri dan kekalahan melawan Persipura Jayapura.

Persebaya Surabaya berkinerja buruk dalam pelaksanaan denda.

Sudah ada dua hukuman yang harus ditambahkan ke kotak target, tetapi mereka belum digunakan.

Kekalahan pertama disebabkan oleh Makan Konate melawan Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Tembakan Konate sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288