Umpan panjang, Mateo Bustos masih ingat gaya permainan Rizky Pellu dan Wiljan Pluim

Home / Super Skor / Umpan panjang, Mateo Bustos masih ingat gaya permainan Rizky Pellu dan Wiljan Pluim

Reporter WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Tangerang Persita Mateo Bustos masih ingat bahwa timnya bertemu di minggu kedua Liga Indonesia pertama di bulan Maret tahun lalu, yaitu, PSM Makassar bertemu Gaya permainan. -Dua pemain yang masih bermasalah adalah Rizky Pellu dan Wiljan Pluim. Gelandang Argentina berusia 27 tahun itu mengaku belajar banyak dari interaksinya dengan mereka. , Aku selalu ingat wajahnya. Cara dia menandai saya (membela diri) membuat saya sangat malu. “Pemain yang kembali ke City News, Kamis (6/4/2020) mengatakan 92. Rizky Pellu adalah gelandang yang energik dan taktis. — Menurut Rizky Pellu ยท Peru (Rizky Pellu) mengatakan bahwa dia tidak ragu untuk memukul lawan untuk menghentikan aliran bola.

Untuk Wiljan Pluim, Mateo mengakui bahwa dia belajar mengendalikan bola. Seperti Wiljan Pluim (Wiljan Pluim) Kemampuan. N kaki. Bagi saya, ini hebat, “tambahnya.

Kemudian Mateo memiliki motivasi untuk meningkatkan permainannya sehingga ia dapat memenangkan game kedua setelah pertemuan kedua.

Mateo saat ini di Argentina. Dia memilih untuk pulang. Setelah pertandingan Ligue 1 Indonesia ditunda karena pandemi Covid-19.

Baca: Stadion Pakansari siap menjadi tuan rumah Piala Dunia 2021 U-20

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288