Pemerintah memberi lampu hijau dan klub Liga Spanyol memulai pelatihan

Home / Super Skor / Pemerintah memberi lampu hijau dan klub Liga Spanyol memulai pelatihan

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Spanyol telah memberi wewenang kepada LaLiga untuk melanjutkan pelatihan sesuai dengan perjanjian kesehatan yang dipublikasikan.

Lampu hijau pemerintah adalah bagian dari Liga Spanyol dan rencana permainan terbaik LaLiga pertama. Divisi Santander akan berlanjut musim ini pada bulan Juni tahun ini.

Untuk menyambut pertandingan, Liga Spanyol atau LaLiga Santander akan memulai latihan pada Senin (18/5/2020) waktu setempat. Olahraga akan dipandu oleh perjanjian kesehatan kelompok, yang dapat menampung hingga 10 atlet.

Ini adalah langkah penting bagi Spanyol untuk mempertahankan sepakbola profesional. Negara ini telah ditangkap karena pandemi korona sejak 12 Maret. -Baca: Liga Spanyol memberi selamat gelar Bundesliga. Lanjutkan permainan-baca: Liga Spanyol siap berdiri lagi, ada permainan setiap hari-Presiden Lariga, Javier Tibas, muncul tadi malam di El Partidazo ev Movistar TV (Movistar), diumumkan Kemajuan terbaru dalam rencana untuk melanjutkan pertandingan sepak bola di Negara Bagian Matador.

“Awal dari fase selanjutnya dari perjanjian kembali ke latihan adalah langkah lain untuk kembali ke permainan. Javier Tebas mengutip kalimat ini dalam siaran pers La Riga …” dan berlatih pada saat yang sama. Penting bahwa setiap klub memiliki kesempatan yang sama untuk tetap dalam kondisi yang baik.

Mungkin ini bukan yang paling penting, “tapi itu masih sangat penting, dan kami bersyukur untuk itu,” lanjutnya.

Kembalinya kursus pelatihan termasuk dalam perjanjian kesehatan “Kembali ke Pelatihan”, yang juga telah disetujui oleh Dewan Olahraga Spanyol (CSD).

Baca: Liga Spanyol terus menggunakan VAR di setiap pertandingan

Baca: Dua pemain Liga Spanyol Corona positif, dipinjam dari Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288