Potensi pemain naturalisasi Persija percaya bahwa metode yang efektif ini dapat menghindari virus korona

Home / Super Skor / Potensi pemain naturalisasi Persija percaya bahwa metode yang efektif ini dapat menghindari virus korona

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asing Persija pemain Jakarta Marc Anthony Klok memilih untuk mengikuti saran pemerintah untuk tinggal di rumah dan mengurangi kegiatan luar.

Model ini sengaja dipimpin oleh Marc Klok untuk menghindari pandemi virus korona (Covid-19) yang semakin menarik perhatian di Indonesia, terutama di Jakarta.

Selain itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sekarang juga telah mengumumkan “Peraturan Pembatasan Sosial Skala Besar” untuk wilayah tersebut.

Aktivitas seksual di luar rumah tidak dapat dilakukan sebebas sebelum peraturan ini ada.

Pemain yang ingin menjadi warga negara Indonesia (WNI) selama proses naturalisasi memilih untuk melakukan semua olahraga, makan, dll di apartemen mereka. Gaya hidup yang telah dicapai telah mempertahankan bentuk tubuh Marc Klok dan kondisi fisiknya telah terpelihara dengan baik.

“Saya saat ini menghabiskan waktu tenang di rumah seperti biasa. Saya telah melakukan banyak pelatihan untuk menjaga tubuh saya sehat,” kata Marc Klok, Selasa (14/4/2020). Dia menambahkan bahwa kegiatan ini biasanya dilakukan setiap hari oleh orang 27 tahun.

“Saya juga bekerja keras untuk meningkatkan bakat saya untuk membantu saya tetap aman dan mencegah infeksi korona.”

Menurut Klok, olahraga teratur dapat membuat tubuh lebih kuat dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya percaya bahwa ketika Anda mempraktikkan kebiasaan makan yang baik dan mempertahankan bentuk yang buruk,” kata mantan pemain PSM Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288