Setelah pulih dari cedera, Harry Kane ragu untuk mempercepat kembalinya Lakoni

Home / Super Skor / Setelah pulih dari cedera, Harry Kane ragu untuk mempercepat kembalinya Lakoni

TRIBUNNEWS.COM-Penembak pilar Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris Harry Kane mengatakan mereka enggan pergi ke pertandingan setelah diumumkan akan pulih. -Kane sendiri terpaksa absen merumput di awal tahun 2020-an – pada usia 27, ia merindukan pertahanan tim karena cedera tali yang parah.

Baca: Harry Kane mengatakan banyak pemain Liga Inggris dikritik secara tidak adil selama pandemi korona

Baca: Masa depan Harry Kane tergantung pada ukuran perawatan Ambisi Tottenham Hotspur-memperhatikan bahwa selama hampir enam bulan, Kane belum kembali muncul di lempengan besi.

Penangguhan Liga Inggris membuat posisi Kane cukup menguntungkan. -Alasannya adalah karena Kane memiliki cukup waktu untuk pulih dengan cepat dari cedera dan kembali untuk membela timnya untuk berpartisipasi dalam liga nasional.

Di sisi lain, sejak Januari tahun ini, karena kurangnya Kane, Tottenham Hotspur akan merasa sangat kehilangan. -Kane adalah sel. Ini menjadi gambar penyerang utama yang dapat memainkan peran kunci. Sebagai kiper tim.

Absennya Kane membuat pasukan Mourinho sulit mencetak gol dan menang.

Kembalinya bomber utama tidak diragukan lagi merupakan nafas segar bagi Tottenham. Masih berusaha mempertahankan harapannya untuk masuk empat besar musim ini.

Baca: Alasan mengapa Solskjaer tidak menyetujui Manchester United menghabiskan banyak uang untuk Kane

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288