Para dokter dari tim perencanaan karantina, duo Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Abroad,

Home / Super Skor / Para dokter dari tim perencanaan karantina, duo Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Abroad,

TRIBUNJABAR.ID-Beberapa pemain Persib Bandung sedang berlibur dan kembali ke kota asal mereka untuk memanfaatkan perpanjangan Ligue 1 2020.

Misalnya, di akun Instagram pribadi Wander Luiz, ia melihat pemain Brasil di Bali.

Geoffrey Castillion memutuskan untuk kembali ke Belanda selama pandemi korona. — Pelatih olahraga Persib Yaya Sunarya menyatakan bahwa partainya tidak melarang perjalanan pemain. Kata Yaya di Stadion Siliwangi, Kamis (19/3/2020).

Meskipun ini tidak mencegah para pemain dari bepergian, Yaya masih mengingatkan mereka untuk tetap sehat dan mengurangi risiko terkena virus Covid-19-False selalu berkomunikasi dengan tim dokter dan berhati-hati saat bepergian.

“Kami hanya memohon kepada teman-teman yang bepergian untuk memberi kami semua informasi, dan kemudian tujuan. Kemudian berkoordinasi dengan dokter, karena sejak awal kami siap menghindari apa pun, termasuk virus. Jadi sebelum mereka pergi ke suatu tempat Sebelum itu, siapkan masker dan pembersih tangan sebelum mengenakan sarung tangan.

Jika Anda kembali ke Indonesia, Persib tidak akan mengesampingkan isolasi pemain bepergian.

Namun, karena sedang menunggu keputusan Dr. Persib, Karena itu tidak dapat dikonfirmasi. Sementara itu, Geoffrey Castillion akan kembali ke Indonesia pada 21 Maret. Geoffrey Castillion sendiri juga absen dari pelatihan hari ini .— – “Ya, Geo diizinkan kembali ke negaranya untuk pergi ke Belanda nanti pada tanggal 21,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288