Kapten Manchester United, Gary Neville, karena dia dalam posisi bertahan setiap minggu

Home / Super Skor / Kapten Manchester United, Gary Neville, karena dia dalam posisi bertahan setiap minggu

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Mantan bek Manchester United Gary Neville mengakui bahwa ia telah berusaha menggantikan Roy Keane sebagai kapten tim.

Kapten Manchester United yang legendaris Roy Keane tiba-tiba meninggalkan Old Trafford selama musim Liga Premier 2005-2006.

Keane membuat keputusan ini setelah terlibat dalam perselisihan dengan manajemen klub Manchester United. -Ini meninggalkan posisi Kapten Setan Merah kosong dan Gary Neville diundang untuk menggantikan Roy Keane. -Namun, Neville mengakui bahwa dia bekerja keras untuk menggantikan gelandang Irlandia sebagai kapten, dan mengungkapkan alasannya. – “Saya, Roy Keane, telah menjadi kapten selama 10 tahun. Saya memiliki sedikit waktu untuk meninggalkan tim. Semua orang terkejut dan terkejut,” Neville menerima Sky Sports.

“Kamu tidak akan pernah bisa menggantikan Roy Keane. Tim utama dipandu oleh Bryan Robson dan Steve Bruce.”

“Aku , Ini adalah pemain sepak bola dengan kepribadian khusus. Mereka sangat berpengaruh dan sangat kuat di ruang ganti. “

” Aku tahu aku tidak bisa mengambil peran Roy Keane, aku juga tidak bisa menjadi Karakter, kepribadian, atau pengaruhnya. “

Aku hanya ingin menjadi diriku dengan cara yang sama seperti sebelumnya,” katanya, sekarang berusia 45 tahun .

Neville juga percaya bahwa, mempertimbangkan beberapa faktor, Pelatih Setan Merah yang legendaris, Sir Alex Ferguson, mengambil alih dia sebagai kapten.

“Alasan mengapa Ferguson memilih saya sebagai kapten adalah karena saya dan Ryan Giggs. Giggs ada di tim saat itu. Karena pelatih sering memutar pemain dan meninggalkan tim, dan di barisan belakang, saya masih keluar dari sekolah setiap minggu. Saya memilih saya karena saya masih bermain setiap minggu. Namun, pilihan saya adalah Giggs dan Paul Scholes sebagai kapten karena kami dapat menjelaskan cara bekerja sama di ruang ganti. Ini jelas tidak berlaku untuk Roy Keane. Neville mengatakan bahwa orang-orang berpengaruh yang saya temui, baik di dalam maupun di luar pengadilan.

“Kami tidak akan bisa meniru mereka bertiga.” Pada musim 1998-1999 dan 2007-2008, Manchester United memenangkan dua trofi Liga Champions untuk Manchester United dua kali.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312111996/gary-neville-admit-difficile-replace-roy-keane-as-capten -man-united? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288