Apakah peluang bagus bahwa karier Kahefi di Eropa berhenti setelah cedera serius hingga 8 bulan?

Home / Super Skor / Apakah peluang bagus bahwa karier Kahefi di Eropa berhenti setelah cedera serius hingga 8 bulan?

Pelaporan dari reporter TribunJakarta.com, Wahyu Septiana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Calon penyerang muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi membantu Garuda Select mengalami cedera serius dalam pertandingan melawan klub lokal di Inggris. Reading U-18. Setelah duel udara dengan gelandang Readland U-18 Michael Readland, Kahfi mengalami cedera serius. Cedera yang dideritanya menunda impian Bagus Kahfi untuk bergabung dengan tim Eropa.

Bahkan jika kerusakannya berkepanjangan, itu bukan tidak mungkin. Mungkin itu bahkan menghancurkan peluang bagus Kahefi di pertandingan sepak bola Eropa.

Membaca: Arema FC vs Persib: Bobotoh Can Come, Presiden Viking Malang Sowan, Aremania

Membaca: Kontroversial, Petugas Krangar berseragam oleh Zah Rahan PSS Sleman

Membaca: Berita Persebaya: Tiga pilar Persija yang berbahaya. Bagi David da Silva, Bonek memberi The Jak syarat-syarat – pemain yang sudah pensiun dari tim nasional Indonesia U-16 harus menjalani proses rehabilitasi panjang untuk memulihkannya sebagai seorang atlet. yang dilakukan.

Tapi sepertinya kesempatan itu masih tinggi.

Cedera yang diderita Bagus Kahfi membuat tim kepelatihan Garuda Select mengkhawatirkan kesehatan pendidik.

Menurut analisis tim medis, pemain keriting menderita cedera serius pada pergelangan kaki kirinya, ligamen dan fibula.

Proses merawat luka bisa memakan waktu delapan bulan. . “” Kahfi yang baik bertemu dengan seorang ahli setelah cedera dalam pertandingan dengan Reading dua hari yang lalu. Menurut dokter, kerusakan pada pergelangan kaki, ligamen, dan fibula kaki kiri cukup serius. Garuda Select menulis pernyataan bahwa kemungkinan produk yang bagus harus bertahan selama delapan bulan.

Membaca: Arema FC VS Persib: Bobotoh mungkin datang, presiden Viking ke Malang Sowan di Aremania

Membaca: kontroversial, seragam resmi Zah Rahan Krangar PSS Sleman

Membaca: Berita Persebaya: 3 artikel Pilar bahaya Persija Bonek sakit untuk The Jak David da Silva (David da Silva) -18 tahun ia dirawat dengan serius oleh tim dokter profesional di Inggris. — Pelatih tim Garuda Select sengaja membawa Bagus Kahfi ke tim medis, yang menyembuhkan cedera beberapa pemain bintang di Liga Premier. – “Para dokter yang merawatnya sangat optimis. Selain itu, mereka telah menderita lebih banyak cedera daripada pemain profesional di Inggris. Virgil van Dijk masih di Southampton dan merupakan salah satu pasien mereka. Satu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288