Hari 3 Isolasi Mandiri Wander Luiz dilatih untuk pelatih Persib Bandung

Home / Super Skor / Hari 3 Isolasi Mandiri Wander Luiz dilatih untuk pelatih Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM-Wander Luiz, seorang penyerang asing milik Persib Bandung, sedang menjalani karantina independen pada hari ketiga setelah dinyatakan terinfeksi oleh coronavirus atau Covid-19. (7 Maret 2020), hingga 14 hari setelah menerima hasil tes menunjukkan hasil positif.

Dengan mengunduh dari video di properti pribadinya @Wanderluiiz _, segera laporkan hasil tes yang menunjukkan Covid-19 positif. -Dalam video yang diunggah oleh skor sementara tertinggi Ligue 1 2020, ia memiliki 4 gol dan kesehatannya baik tanpa gejala apa pun.

Baca: Kios Liga 1, Umuh Muchtar berharap agar semua sponsor Persib Bandung memahami satu sama lain

Dr. Mr Rafi Ghani percaya bahwa para dokter tim Perrib Bandung percaya bahwa Errer Luiz tidak memiliki alasan – bahkan Dr. Pull Rafi Ghani akan mengambil tindakan karantina dalam waktu 14 hari dari karantina untuk mencerminkan status sistem kekebalan Luiz yang terus dipantau.

“Menurut peraturan, dia (pengembara) akan diisolasi secara independen karena dia tidak memiliki gejala seperti demam, batuk, pilek atau kesulitan bernapas.”

“Sistem kekebalan tubuhnya sangat kuat, dia hanya semacam tubuh Pembawa virus. “

” Orang-orang khawatir bahwa Louis akan menginfeksi orang dengan kekebalan yang melemah, “kata Dr. Rafi Garni. Halaman klub klub Persib. Pada hari ketiga, konfirmasikan bahwa kondisinya baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288