Barcelona melarang harga Philippe Coutinho dan Braugrana membutuhkan dana baru untuk menarik pemain baru

Home / Super Skor / Barcelona melarang harga Philippe Coutinho dan Braugrana membutuhkan dana baru untuk menarik pemain baru

TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, Barcelona mengurangi harga Philip Coutinho untuk pemain Eropa masa depan selama jendela transfer musim panas – Philip Coutinho pada Januari 2018 seharga 120 juta pound plus 40 juta pound Harganya membawa Liverpool kembali dari Barcelona. –Namun, layanan Coutinho di Blaugrana tidak lama, hanya satu setengah musim.

Membaca: Barcelona tertarik untuk memperkenalkan Fabian Ruiz, opsi kejutan masih tersedia

Membaca: Ousman Dembele menargetkan Liverpool akan memiliki tawaran emas Rilis Barcelona dalam keadaan-Baca: Rivaldo mendesak Barcelona untuk memprioritaskan Neymar atas Lautaro Martinez-Philippe Coutinho dipinjamkan ke Bayern pada jendela transfer musim panas 2019 Munich adalah satu musim, yang berarti musim 2019/2020.

Pada akhir musim 2019/20, Bayern Munich dapat memilih untuk membeli Philippe Coutinho di Barcelona.

Namun, karena harga tinggi Coutinho, Munich ragu untuk membeli pemain kelahiran Brasil.

Jika Barcelona tidak ingin mengurangi pemain, Munich lebih bersedia memilih untuk memperpanjang pinjaman Coutinho.

Menurut Evening News, Braugranana hanya ingin menjual Coutinho.

Baca: Temukan pemain gratis, Barcelona tidak dapat mengontrak Martinez dan Neymar

Baca: Barcelona ingin mengontrak Martinez “Inter Milan, Javier Zanetti (Javier Zanetti) Keberatan-Ini karena Braugranana berharap untuk menarik lebih banyak pemain baru musim depan.

Nama Neymar adalah Fabian Ruiz (Fabian Ruiz) hingga Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) telah didukung sebagai tim permainan utama Quique Setien saat ini.

Jadi berapakah harga yang sesuai untuk anak berusia 27 tahun?

Melanjutkan berita di atas, Barcelona tampaknya adalah Philip Couty Harga Neo ditetapkan antara 80 dan 90 juta pound.- Penurunan harga pemain transfer musim panas mendatang juga terkait dengan wabah virus korona.Krisis keuangan klub tidak stabil. — Bahkan beberapa tim Eropa pun tidak. Bahkan pemain di seluruh dunia mengurangi dan menunda gaji pemain dan pelatih sampai mereka diberhentikan karena kelemahan keuangan klub .

(Tribunnews.com/Sina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288