Masalah kontroversial PSSI adalah Shin Tae-yong, mantan Persija Jakarta: Ini hanya Miss Komunikasi

Home / Super Skor / Masalah kontroversial PSSI adalah Shin Tae-yong, mantan Persija Jakarta: Ini hanya Miss Komunikasi

Laporan dari Abdul Majid, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta –ribunnews.com di Jakarta – Baru-baru ini, pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong melaporkan ketidakpuasannya dengan kinerja PSSI kepada media Korea Selatan. -Satu hal yang terungkap adalah bahwa PSSI kecewa dan mereka tidak mau menuruti keinginan mereka untuk mengadakan kamp pelatihan di Korea Selatan.

Selama periode ini, PSSI juga bersikeras bahwa Shin Tae-yong mengikuti kepemimpinannya, tim nasional Indonesia harus dilatih di Jakarta daripada Korea Selatan.

Baca: Shin Tae-yong berharap tim nasional Indonesia U-19 akan menerima pelatihan di Korea Selatan, dan PSSI berharap berada di Jakarta

Baca: Tiga item PSSI memutuskan untuk dilatih oleh tim nasional Indonesia Shin Tae-yong Saya pikir itu bacaan yang aneh: Saya merasa PSSI tidak dapat menyelesaikan beberapa masalah, Shin Tae-yog mengubah perilaku tanpa izin. Indra Sjafri-Mantan pemain Persija Jakarta Imran Nahumarury juga mengomentari masalah ini. Dia percaya bahwa perselisihan ini terjadi karena kesalahpahaman.

“Saya pikir ini hanya kurangnya komunikasi. Dalam hal ini, banyak orang yang sangat sensitif. PSSI juga lebih prihatin tentang permainan dan persiapan lainnya. Shen Taiyong juga stres karena ia berhenti mempersiapkan. Covid, “Kata Imran saat menghubungi Tribunnews pada Jumat (19 Juni 2020).

Karena itu, kedua belah pihak akan berbicara lagi.

Selain itu, tahun depan akan menjadi sejarah Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Shen Taiyong mungkin banyak bicara seperti media. Ketika berbicara, PSSI tidak akan alergi terhadap pidato. Shen Taiyong PSSI pertama kali mencoba mendukung rencana Shen Taiyong, tetapi jika ada hambatan, mari kita berharap untuk membahas lagi, tidak dipolitisasi. Ini benar Tim nasional kami, ke negara kami, “jelasnya.

Sebelumnya, PSSI menanggapi kekecewaan Shin Tae dengan kepemimpinan PSSI di media Korea. Namun, Yunus Nusi, sekretaris jenderal sementara PSSI, tidak percaya ini.

Dia akan langsung mengkonfirmasi fakta kepada Shen Taiyong. Hingga saat ini, PSSI telah menugaskan Shin Tae-yong untuk melaksanakan rencana kerjanya di Timna, Indonesia, bahkan jika ia berasal dari Korea Selatan. Pemain berusia 19 tahun di Indonesia masih sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288