Kapten tim nasional di bawah 16 merilis menu pelatihan galaksi di pandemi korona

Home / Super Skor / Kapten tim nasional di bawah 16 merilis menu pelatihan galaksi di pandemi korona

TRIBUNNEWS.COM- Berbagai rencana pelatihan dan rencana yang disiapkan oleh pelatih tim nasional Indonesia di semua tingkatan dipaksa untuk berubah.Hal ini disebabkan oleh situasi pandemi virus korona, yang menyebabkan perubahan komprehensif dari rencana pelatihan.

Kebijakan pelatihan independen Setiap rumah adalah salah satu pilihan yang diterapkan pelatih untuk para pemain.

Sekarang dia diduga mengelola galaksi tim nasional Indonesia di bawah 16. Dia sebelumnya mengarahkan anak-anak asuhnya untuk berlatih secara mandiri di rumah.

Saya memberi tahu para pemain setelah Bekasi menyelesaikan kamp pelatihan bahwa saya memberikan pekerjaan rumah para pemain untuk melanjutkan pelatihan di rumah masing-masing, “kata Bima Sakti, yang dikutip di situs resmi PSSI .

” “Mereka setiap hari Kami juga dilengkapi dengan video pelatihan, “kata Galaxy. -Sebuah pemain dan kapten tim nasional U16, Marcel Januar mengungkapkan menu pelatihan untuk Sirkuit Galaxy: “Memang, pelatih Bima meminta para pemain untuk mengakhiri Ka Si terus berolahraga di rumah setelah kamp pelatihan. “Dia berkata:” Saat ini, beberapa teman dan saya juga berlatih di rumah di bawah bimbingan pelatih olahraga kami. “Membaca: Jika ada kesalahan, PSSI akan membawa Komite Disiplin ke Sa. Kasus Sadil Ramdani

Baca: Sadil Ramdani menjadi Su, ya, ini adalah reaksi Ketum PSSI

Kapten mengungkapkan bahwa ia adalah Terima semua jenis pelatihan independen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288