Syahrul Trisna Fadillah memakai penjaga gawang yang murah hati

Home / Super Skor / Syahrul Trisna Fadillah memakai penjaga gawang yang murah hati

TribunnewsBogor.com melaporkan bahwa reporter Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Kiper Persikabo 1973 Syikrul Trisna Fadillah menerima sarung tangan kiper baru, meskipun pertandingan Ligue 1 2020 belum mundur.

Pemain kelahiran Sleman pada 26 November 1995 menjelaskan bahwa dia telah membeli dua pasang sarung tangan penjaga gawang dari Calci Indonesia Apparel.

Menurutnya, bahkan jika dua pasang sarung tangan kiper tidak disediakan, mereka akan menyediakannya secara gratis. t disetujui.

“Alhamdulillah. Dua pasang sarung tangan, tangan saya dari Calci, Indonesia. Ini diberikan secara gratis. Tanpa persetujuan”, ia mengumumkan, Kamis (18/6/2020). Pada tanggal 21 2016, saya berharap bahwa Ligue 1 2020 akan terkait dengan pengejarannya. Dia berkata: “Saya berharap bahwa kompetisi Ligue 1 2020 dapat memiliki pemahaman yang jelas tentang implementasi resmi.” Kita tahu bahwa Syahru dan saya masih di rumah Sleman. Dia masih menunggu panggilan pengadilan dari departemen manajemen.

Karena tim manajemen berjuluk Laskar Padjajaran telah mengadopsi prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keselamatan semua anggota tim dari Bumi Tegar Beriman.

Pada tahap pertama, 25 pemain dan ofisial akan dikumpulkan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), dan kemudian tes cepat pada mereka menunjukkan ini.

Saat ini, 25 pemain dan ofisial Jabodetabek berada di bawah karantina dalam kekacauan pemain PMPP di Hambalang, Kabupaten Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288