Yanto Basna hampir mengenakan seragam di Jakarta musim ini

Home / Super Skor / Yanto Basna hampir mengenakan seragam di Jakarta musim ini

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Bek muda potensial Yanto Basna dari Indonesia mengungkapkan bahwa ia hampir berpakaian seperti Pesja Jakarta untuk musim 2020.

Semuanya dimulai dengan kepentingan tim Macan Kemayoran di awal musim, dan kemudian memperkuat pertahanan timnya.

Di musim ini, Persija Jakarta (Persija Jakarta) memang telah menarik banyak pemain bintang, dan kualitasnya tinggi.

Dalam sebuah wawancara dengan PSSI Press belum lama ini, Yanto Basna mengungkapkan bahwa manajemen tim Persija sering menghubunginya, tetapi karena kontrak dengan tim terbaik, keinginan Kemamayor Tigers untuk memperkenalkan Yato Basna dibatalkan. Di liga Thailand, PT Prachuap FC.

“Ya, saya telah menghubungi Persija Jakarta beberapa kali. Itu saja, saya masih punya kontrak di sini (PT Prachuap), jadi saya tidak bisa pergi,” kata Yanto Basna.

Keinginan Persija Jakarta untuk membajak Yanto Basna mendorong manajemen PT Prachuap FC untuk segera menawarkan kontrak baru. -Ini dilakukan oleh PT Prachuap FC, dengan tujuan melindungi para pemainnya dari tim Macan Kemayoran. –Bahkan, pemuda 25 tahun itu segera memperoleh perpanjangan kontrak tiga tahun dan bisa bertahan di wilayah Andean Thailand.

“Karena saya menghubungi Persija dan mengakhiri pekerjaan saya sebagai manajer tim di sini, saya mendapat tiga lagi. Dia menandatangani kontrak satu tahun dengan klub. ——” Saya hanya mengatakan tiga tahun, Akhirnya di sana, “mantan pemain Persib Bandung menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288