Aji Santoso memperingatkan para pemain Persebaya Surabaya bahwa Persipura Jayapura dirugikan

Home / Super Skor / Aji Santoso memperingatkan para pemain Persebaya Surabaya bahwa Persipura Jayapura dirugikan

SURYA.co.id | SURABAYA- Sebelum pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo (GBT) pada Jumat malam (13/3/2020), Persipura Jayapura memiliki modal lebih sedikit.

Tim yang dikenal sebagai Black Pearl mengalahkan Borneo Football Club 2-0, Sabtu (3 Juli 2020).

Toh, pelatih Persebaya, pelatih Aji Santoso ingin agar para pemainnya tidak tertidur dengan rekor terbaru Persipura. –Jika Anda membenci lawan Anda, Aji mengatakan bahwa Persebaya Surabaya sekali lagi gagal memenangkan 3 poin di kandang.

“Jika pemain Persebaya berpikir Persipura telah kalah, itu berbahaya. Itu tidak dapat digunakan sebagai referensi,” Aji Santoso menjelaskan, Selasa (03/10/03 2020). -Karena menurut Aji, ada banyak cerita tentang tim yang berjuang keras di rumah dan bahkan mengalahkan mereka, mereka semua tampaknya telah bekerja dengan baik.

“Yang penting adalah kita sepenuhnya siap untuk tim. Kami akan terus menganalisis, tetapi kami lebih memperhatikan kekuatan kami,” kata pelatih berusia 49 tahun itu.

Meskipun “mengalahkan Persipura tentu tidak mudah, tetapi para pelatih yang telah memperoleh lisensi AFC Pro percaya bahwa melalui pertempuran dan konsentrasi penuh, mereka bisa memenangkan kemenangan pertama Ligue 1 2020.” Anak-anak telah memberikan semua kemampuan mereka, mereka Berpartisipasi dalam pertempuran, kompetisi, kompetisi 100%, mereka semua memiliki lowongan besar untuk mengalahkan Persipura. “Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan.

Melihat kembali catatan dua pertemuan musim lalu, Persebaya selalu menang. Persebaya kemungkinan akan memenangkan skor sempurna dalam pertandingan ini.

Ketika Persebaya berada di Zhou Saat mengunjungi markas Persela Lamongan pada hari Minggu, hasil positif dari permainan ini akan menjadi aset berharga untuk pertandingan berikutnya (05/04/2020).

“Dalam permainan yang menang, yang penting adalah jika kita benar-benar Semua game dapat dimainkan, maka kandang sisanya akan menjadi besar, tetapi kita akan melihat perkembangan di masa depan, “Aggie Santoso menyimpulkan. -Artikel ini diposting di surya.co.id dengan judul” Persipura in Performa buruk di Actio “n terakhir, pelatih Persebaya, Surabaya: Jangan beri tahu rena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288