Sir Alex Ferguson gagal merekrut Cristiano Ronaldo dan Gareth Bell

Home / Super Skor / Sir Alex Ferguson gagal merekrut Cristiano Ronaldo dan Gareth Bell

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemain Manchester United mengungkapkan bahwa ada fakta menarik di balik keputusan pensiun Sir Alex Ferguson. -Sir Ferguson sendiri dapat dianggap sebagai salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah sepakbola Inggris. -Pelatih asli Skotlandia terkenal selama 27 tahun yang bertanggung jawab atas Manchester United.

Sir Ferguson memperkenalkan potongan 38 judul kepada penonton di Stadion Old Trafford. Ferguson mengajarkan kepada pemain-pemain Manchester United seperti robot – termasuk 13 gelar Liga Premier yang ia menangi dari 1986 hingga 2013. Selain itu, Sir Alex Ferguson berhasil memenangkan Liga Champions dua kali dengan Setan Merah.

Patrice Evra (Patrice Evra) juga mengungkapkan keputusan yang mengejutkan, yaitu, ada fakta menarik di balik pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Mantan pemain Juventus percaya bahwa kegagalan Silves Terman telah merekrut Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai aktor utama. “Dua minggu sebelum saya pensiun, saya ingat banyak media mengatakan bahwa Ferguson bisa pensiun tahun depan,” kata Patrice Evra di situs resmi Manchester United.

“Lalu dia mengatakan kepada saya bahwa saya (merah: Ferguson) tidak akan pensiun, saya akan berada di sini dalam 10 tahun.” Dia melanjutkan.

Membaca: Momen rahasia Mr. Alex Ferguson selama perpisahan tawaran ke Manchester United

Selain itu, Evra juga mengungkapkan bahwa Ferguson sangat bertekad untuk mengembalikan timnya ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288