Jurgen Klopp menyebut Liverpool “orang jahat” setelah mengalahkan West Ham United

Home / Super Skor / Jurgen Klopp menyebut Liverpool “orang jahat” setelah mengalahkan West Ham United

TRIBUNNEWS.COM – Jurgen Klopp mengakui bahwa anak yang diadopsi mengklaim bahwa ada masalah dengan permainan setelah mengalahkan West Ham United. Giorginio Wijnaldum (9), Mohamed Salah (68) ke Sadio Mane (81).

West Ham United berhasil menciptakan dua gol melalui Issa Diop (12) dan Pablo Fornals (54). -Baca: Catatan menarik dari Minggu 27 Liga Premier: Lampard mendominasi Mourinho, Liverpool tak terkalahkan

Baca: hasil Liga Premier, peringkat dan hasil terbaik, Liverpool tetap stabil Di bagian atas daftar, Mohamed Salah mengubah Rashford – meskipun kemenangannya tiga poin di rumah, Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds bersikeras bahwa anak-anak asuh bermain jelek”.

Dalam hal ini, hal yang buruk adalah bahwa sesuai dengan instruksi dari mantan pelatih Dortmund Football Club, sistem ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Karena gol Liverpool oleh Gilginio Vinadalm, hasil yang sangat baik yang dicapai sebelumnya sebenarnya adalah equalizer Issa Diop pada menit ke-12.

Tidak hanya itu, Mohamed Salah dan rekan-rekannya benar-benar tertinggal karena gol tak terduga dari Pablo Fornals di menit ke-54.

“Saya sangat dikutip BBC Klopp, dia puas dengan kinerja tim di awal pertandingan.

” Kami memainkan skor pertandingan yang bagus, tapi itu hanya sekejap “, Klopp Maaf, peringkat dan penilaian liga top, Liverpool kuat, Mohamed Sliding Rashford (Mohamed Sliding Rashford)

Baca: Hasil Liverpool vs West Ham, Liga Inggris, Fabianski Bran Fabianski Blunder, Mane Gemilang, Reds menang 3-2

“Kami kalah” Rencana permainan kami adalah gol kedua yang mereka buat (West Ham United) Jadi, pemain kami harus mengoper bola ke lini belakang, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288