Hasil klasemen sementara liga Italia – Juventus dan Lazio seri, AC Milan terus mempertahankan tren positif

Home / Super Skor / Hasil klasemen sementara liga Italia – Juventus dan Lazio seri, AC Milan terus mempertahankan tren positif

TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah hasil dari minggu ke-33 Liga Italia yang diadakan pada pagi hari Rabu (16/7/2020). -Menyelesaikan total 7 pertandingan, dan menghasilkan banyak hasil yang tidak terduga. –Sangat menyukai hasil imbang yang dimenangkan Juventus dan Lazio sebelum AC Milan kembali.

AC Milan kemenangan atas Parma menempatkan mereka dalam tren positif.

Tren positif adalah untuk melanjutkan 7 pertandingan terakhir dari liga Italia tanpa kehilangan atau tetap tak terkalahkan.

Peringkat dari liga Italia Akhir artikel dapat ditemukan di situs web berikut-Membaca: hasil Liga Italia: gol bersama, Sassuolo mempertahankan Juventus 3-3 keseimbangan-Membaca: Hasil liga Italia-belakang, AC Milan sukses 3-1 Mengalahkan Parma-Sassuolo vs Juventus-Juventus mengambil inisiatif untuk menyerang sejak babak pertama.

2 menit tembakan Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) dari luar area penalti mengancam. – Ronaldo menembak spekulasi di luar area penalti, tetapi masih bisa dihadang oleh bek lawan. Juventus juga memenangkan pertandingan di menit ke-5.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288