Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyarankan agar Ligue 1 2020 menerapkan perjanjian Eropa yang serupa

Home / Super Skor / Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyarankan agar Ligue 1 2020 menerapkan perjanjian Eropa yang serupa

Reporter Tribun Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha melaporkan – Pelatih Bandung Persib Bandung Robert Alberts (Robert Alberts) mengatakan bahwa Liga 1 dapat diperbarui pada Agustus 2020. Liga 1 Liga 2020, yang tertunda karena pandemi kerajaan, akan selesai dari April hingga Mei tahun depan. “” Saya pikir aliansi akan berlanjut pada Agustus dan berakhir pada April atau Mei. Ini berarti bahwa kita akan mengikuti gaya musim Eropa, “kata Robert Alberts di akun YouTube pribadinya, Selasa (26/5/2020).

Di benua Eropa itu sendiri, liga biasanya dalam Ini akan diadakan pada bulan Agustus dan akan berakhir pada bulan Mei tahun berikutnya.

Robert mengatakan bahwa rencana itu akan sangat bermanfaat bagi sepakbola Indonesia.

“Dengan berakhirnya musim transfer pemain, kami juga lebih menarik Dia mengatakan: “Yang paling penting adalah bahwa Piala Indonesia, yang diabaikan musim lalu, mungkin akan bertempur lagi.

Saya harap ini akan dianggap sebagai dasar desain sepakbola setelah pandemi korona.” “Oke Kami berharap dapat mencapai beberapa hasil positif pada 29 Mei, dan tentu saja, saya berharap aliansi akan dimulai dari Juli. Prosedur yang sehat sangat penting. Jika ligan berhenti, kami berharap untuk memulai pada Agustus dan berakhir pada 20 Mei. 21. Liga baru dapat dimulai pada Agustus 2021, dan kami dapat mengikuti gaya musim Eropa, “katanya. .

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, berjudul “Ini adalah usulan pelatih Persib Robert Alberts tentang nasib Ligue 1 2020, menyentuh gaya Eropa”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288