Ayah Crystal Palace khawatir bahwa Liga Premier akan berlanjut musim ini

Home / Super Skor / Ayah Crystal Palace khawatir bahwa Liga Premier akan berlanjut musim ini

TRIBUNNEWS.COM – Jika Liga Premier musim ini berlanjut, Troy Townsend, ayah dari pemain Crystal Palace Andros Townsend (Andros Townsend), akan menerima perhatian yang tidak perlu.

Seperti yang kita semua tahu, Liga Inggris menunjukkan semakin banyak tanda-tanda positif dalam rencananya untuk mengakhiri musim 2019/2020. – Operator Liga, pertemuan penting dan ofisial lainnya juga telah dimulai antara 20 perwakilan klub.

Salah satu keputusan yang paling mencolok adalah kembalinya Liga Premier.

Pertandingan sepak bola dijadwalkan untuk kota kelahiran Ratu Elizabeth.Ia akan naik lagi pada bulan Juni, menunggu keputusan resmi akan dirilis.

Baca: Manchester City mulai mengatur pengembalian uang untuk pemegang tiket kandang Liga Premier

Baca: Kapten Brighton dan Hove, kritikus kembalinya Liga Premier, dipandang sebagai keputusan yang terburu-buru– – Mempertimbangkan situasi ini, Troy Townsend khawatir tentang keselamatan anak-anaknya jika sisa musim dimulai kembali. Apa yang dibawa sepakbola.

Tapi itu adalah periode ketidakpastian, dan pada akhirnya aku tidak ingin melihat wajahku dengan cemas. “Troy Townsend dikutip oleh BBC dan menambahkan apa yang dia pikir orang tua dan anggota keluarga rasakan pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288