Juventus vs AC Milan Copa Italia, Ronaldo bersiap untuk pertandingan, Rossoneri tidak memiliki 5 pilar inti

Home / Super Skor / Juventus vs AC Milan Copa Italia, Ronaldo bersiap untuk pertandingan, Rossoneri tidak memiliki 5 pilar inti

TRIBUNNEWS.COM – Leg kedua semifinal Coppa Italia akan membawa Juventus ke AC Milan, Sabtu (13/6/2020).

Duel terkenal ini akan diadakan di Stadion Turin dari WIB Live UseeTV pada pukul 2 pagi pada tanggal 2. –Bianconeri (julukan-Juventus), yang bisa menjadi tuan rumah pertandingan, memiliki peluang bagus untuk mencapai hasil positif di babak kedua.

Membaca: Prediksi Napali vs Milan, Italia: Pertunjukan panggung Christian Eriksson — Membaca: Jadwal pertandingan malam ini, Italia Juventus vs Milan, Bundesliga dan Spanyol Tim League-Maurizio Sarri (Maurizio Sarri) memiliki modal yang berharga setelah tembakan 1-1 AC ke markasnya di pertandingan pembuka terakhir. .

Capital Sarri akan memainkan peran aktif sejauh mungkin untuk memastikan bahwa timnya dipromosikan ke puncak grup dengan menang.

Untuk mencapai hasil ini, Cina Binaconeri siap menggunakan lawan tajam Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol di pagi hari.

Batas atas tim nasional Portugis juga dapat digunakan. Namun hal itu dikonfirmasi oleh pelatih untuk persiapan pertandingan.

Menurut Sarri, karena pandemi korona, mantan pemain Real Madrid melanjutkan latihan fisiknya saat berlatih secara mandiri. Dalam pertandingan yang menentukan.

“Secara fisik, Ronaldo baik-baik saja. Secara logis, dia tidak merasakan pengadilan, tetapi dia merespons dengan baik terhadap pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288