Jumlah gaji pemain akan tergantung pada UU PSSI

Home / Super Skor / Jumlah gaji pemain akan tergantung pada UU PSSI

TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Persija Jakarta akan segera berkomunikasi dengan semua anggota tim, termasuk pemain dan pelatih, untuk membahas masalah gaji, dan dalam waktu dekat, sepakbola Ligue 1 akan segera dimulai lagi pada Oktober 2020. Keputusan (SK) tentang kelanjutan kompetisi dalam kondisi khusus pada tahun 2020 (Bagian SKEP / 53 / VI / 2020). — Upah minimum regional regional (UMR) masing-masing Ligue 2 adalah 60% atau setidaknya lebih tinggi dari area klub upah minimum regional (UMR) regional.

Karena alasan ini, manajemen Persija telah merumuskan kebijakan yang benar, yang dapat diterapkan pada pemain, pelatih, dan ofisial ketika menerapkan permainan Ligue 1 2020.

Direktur olahraga Persija Ferry Paulus menjelaskan bahwa partainya akan tetap dibimbing dan dipandu oleh kebijakan yang diterapkan oleh PSSI. -Seperti kebijakan PSSI sebelumnya, tolong beri klub membayar 25% dari gaji dari Maret 2020 hingga Juni 2020. Manajemen -Persija juga menerapkan aturan untuk semua komponen timnya.

“Jika Anda memeriksa undang-undang terbaru PSSI, itu berarti gaji Anda akan selalu mengikuti SK48 sebelumnya”, gaji maksimum adalah 25%. Paulus berhadapan dengan tim media pada Selasa (30/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288