Manchester City memenangkan banding CAS dan sekarang saatnya Manchester United, Chelsea dan Leicester untuk mengambil alih

Home / Super Skor / Manchester City memenangkan banding CAS dan sekarang saatnya Manchester United, Chelsea dan Leicester untuk mengambil alih

TRIBUNNEWS.COM-Man City telah memenangkan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) tentang Financial Fair Play (FFP).

Hasil keputusan CAS adalah bahwa Manchester City belum dihukum, sehingga ancaman sebelumnya yang diterima Manchester City telah berubah.

Artinya, melarang dua musim di Liga Champions, CAS membatalkan proposal dan merevisi denda.

Awalnya, Manchester City akan didenda 30 juta euro, tetapi sekarang telah meningkat menjadi 10 juta euro. — Sebagai hasilnya, Pep Guardiola dan timnya dapat dengan aman menerima Liga Champions musim depan, karena mereka harus lolos berdasarkan poin yang diperoleh di Liga Premier.

Baca: Prediksi militer musim depan untuk Manchester United untuk memenangkan kejuaraan-Baca: BREAKS NEWS hasil Manchester City mengajukan banding, larangan Liga Champions dicabut-tetapi hal yang menarik adalah bahwa dua tiket yang tersisa musim depan masih akan menjadi Chelsea, Leicester dan Manchester United bersaing.

Chelsea mencetak 60 poin dan berada di peringkat ketiga. Leicester dan Manchester United terpisah satu poin dan dua poin. Keunggulan Manchester United adalah hanya ada satu pertandingan tersisa. Pertandingan akan diadakan di Old Trafford malam ini dan Manchester United akan menjamu Southampton.

Jika tim Ole Gunnar Solskjaer berhasil, Manchester United akan menempatkan Chelsea di peringkat ketiga. Ada 4 pertandingan tersisa di akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288