Gary Neville mengungkap penyebab kemunduran David de Gea

Home / Super Skor / Gary Neville mengungkap penyebab kemunduran David de Gea

TRIBUNNEWS.COM – Performa penjaga gawang Manchester United David de Gea tampaknya telah menurun selama beberapa musim terakhir. Game terakhir mereka. Gol -Steven Bergwijn, yang seharusnya dicetak oleh David de Gea, seharusnya mencetak gol untuk tim lawan. -Sampangnya Bruno Fernandes berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dari Tottenham.

Baca: Tidak dapat membawa Timo Werner, Liverpool menyarankan untuk mencari pemain seperti striker Manchester City

Baca: Mohamed Salah dan Robertson tidak akan memperkuat alasan mengapa Liverpool melawan Everton — -Tetapi ini, David de Gaia telah menjadi pemain Manchester United yang paling banyak dikritik setelah pertarungan Manchester-legenda dan komentar mantan kapten Manchester United Gary Neville telah dievaluasi. -Menurut kiper Spanyol Gary Neville, saya gagal konsisten dan kuat.

Performa De Gea telah menurun secara signifikan dalam empat tahun terakhir.

“” Dia (De Gea) adalah satu-satunya pemain yang bisa diandalkan Manchester United selama empat tahun. Tahun lalu, tetapi situasinya telah berubah, “kata Neville dalam podcastnya, seperti dikutip Goal.” Belakangan salah menilai De Gea adil baginya. . Kata Neville. Dia melakukan banyak kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288