Prediksi Osiduna tentang liga Spanyol Real Madrid, Zidane membawa peluang lain bagi Bell

Home / Super Skor / Prediksi Osiduna tentang liga Spanyol Real Madrid, Zidane membawa peluang lain bagi Bell

TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini Anda dapat mendengar prediksi tentang komposisi pemain Osasuna vs Real Madrid.

Minggu ke 23 Liga Spanyol akan memungkinkan Osasuna untuk menyambut Kaisar Real Madrid ke Stadion Sada pada hari Minggu (02 September 9, 2020).

Pertempuran Osasuna yang indah melawan Real Madrid dapat menjadi Dari pukul 22:00 malam ini, WIB melihatnya di Bein Sports 1 hingga MAXStream dan Vidio.com.

Baca: Jelajahi masa lalu Cristiano Ronaldo dan menjadi korban impian Real Madrid yang terlantar

Baca: Gareth Bell meninggalkan stadion lagi sebelum akhir pertandingan Real Madrid

Zidane Zidane, pelatih Real Madrid akan selalu memberi Gareth Bell kesempatan untuk bertindak.

Gareth Bell pergi dalam pertandingan memasuki Royal Society di perempat final Kings Cup yang diadakan di Santiago Bernabéu, Jumat (2/7/2020). pengadilan. – Game ini berakhir di game ini untuk menyingkirkan Los Blancos dan mengalahkan Royal Society 3-4.

Pada sampul AS.com, ketika Real Madrid jatuh 1-4 dari Real Society, Gareth Bell memenangkan pembatalan Stadion Santiago Bernabéu.

Gareth Bale tidak melakukan ini untuk pertama kalinya, tetapi sudah lima kali. -Tahun yang lalu, pada 7 Januari 2019, Gareth Bale meninggalkan stadion pada menit ke-78 pertandingan melawan Sociedad di Madrid. -Baca: Sebelum babak sistem gugur Liga Champions Real Madrid melawan Manchester City, duel dua Galacticos-pada akhir 2019, tepatnya pada 7 Desember, pemain berusia 30 tahun itu pergi sebelum kalah 0-2 Real Madrid pergi ke Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288