Pelatih Persib Bandung mengevaluasi foto entri 2020 Ligue 1

Home / Super Skor / Pelatih Persib Bandung mengevaluasi foto entri 2020 Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-2020 Kompetisi resmi Ligue 1 akan diadakan pada akhir bulan ini, tepatnya pada Sabtu (29/2/2020).

Sebelum dimulainya pertandingan Ligue 1 musim ini, beberapa tim melakukan serangkaian pertandingan uji.

Termasuk Persib Bandung, ia melakukan 8 pertandingan uji untuk mengintegrasikan semua seri dan membentuk ritme permainan. permainan.

Dalam 8 pertandingan, Pangeran Blue memenangkan 6 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

Membaca: Persib Bandung (Persib Bandung) mengalahkan lawan PSCS Cilacap 3-1, asisten pelatih: Permainan ini bukan Lukas – — Membaca: Ligue 1 hasil tes: Luiz-Castillion duo Persib Bandung vs Persikabo tidak mencetak gol, mencetak 0-0-serangkaian upaya yang dipimpin oleh Pangeran Biru dievaluasi oleh pelatih Robert Albert. -Cit├ęTribunnews.com dari Simamaung, mantan pelatih PSM Makassar, percaya bahwa anak-anak angkatnya ingin bersaing untuk mendapatkan posisi utama di awal permainan.

Menurut Robert, semua pemain masih memiliki kesempatan untuk memenangkan para pemain, jadi dia Pilihan. Sebelum pertandingan pertama Ligue pada tanggal 1 2020, Persela Lamongan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (3/1/2020).

“Kami bermain selama 90 menit, Robert mengatakan dalam kutipan Simamaung ini:” Tim yang telah muncul berkali-kali memberi semua orang kesempatan untuk menunjukkan keinginan mereka untuk menjadi starter pada hari Minggu.

Belanda berani mengklaim apakah evaluasi tim selama pramusim itu berlebihan. Mereka siap untuk bertahan di pertandingan pertama dan kemudian memenangkan pertandingan. Robert berkata: “Jadi kita dapat mengatakan bahwa evaluasi sudah berakhir, dan sekarang kita sudah Gagasan kekuatan utama, kekuatan utama peringkat di atas 18. — Pemain Persib akan terus didorong oleh latihan keras, dan sisa waktu akan dikonsentrasikan pada para pemain, memberikan perhatian khusus pada pasukan konfrontasi yang akan mereka hadapi. “Hari ini kami mengalami pertandingan yang sulit, dan besok akan menjadi pertandingan berat terakhir. Kemudian, kami akan mempersiapkan kompetisi secara lebih spesifik.

Bacaan: Persib Bandung secara resmi diperkenalkan kepada 26 pemain di kompetisi Ligue 1 2020, tidak bernama Deden Natshir

Pada saat yang sama, coba yang terakhir dalam hasil tes, tim Robert Albert harus puas dengan Persikabo Pertandingan tanpa gol adalah pada Jumat (21/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288