Renan da Silva berdoa agar virus korona dapat diselesaikan dengan cepat dan penonton akan menonton pertandingan

Home / Super Skor / Renan da Silva berdoa agar virus korona dapat diselesaikan dengan cepat dan penonton akan menonton pertandingan

Laporan dari reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gelandang FC Bhayangkara Renan da Silva juga mengkhawatirkan penyebaran virus corona di Indonesia.

Faktanya, virus cofid-19 memengaruhi beberapa insiden di Jakarta, sehingga dibatalkan atau ditunda sesuai dengan peraturan orde DKI Jakarta.

Di antara mereka, Persija vs Persebaya pada 7 Maret dan kompetisi Formula E pada Juni akan datang.

Kompetisi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta yang akan diadakan besok Sabtu (14 // 3/2020) juga terpengaruh.

Pertandingan Jakarta Derby harus siap dimainkan tanpa penonton.

Baca: Karakter dan pemain sepak bola Liga Dunia terkena virus korona

Baca: Foto privasi Evan Dimas dan istrinya Dewi Zahra Saat memasang setelan resepsi pernikahan-Membaca: Persebaya vs Persipura: Strategi Jackson F Tiago membatalkan kemampuan atletik Green Horse- “” Ya, mereka (pemerintah) sangat khawatir Virus ini. Tapi saya pikir penggemar juga tahu langkah apa yang harus diambil untuk mencegah hal ini terjadi, dan saya berharap ini tidak akan terjadi pada mereka (pendukung), “Renan da Silva dari PTIK Stadium di Jakarta mengatakan Jumat (13/03) Dia juga berharap virus korona dapat diselesaikan dengan cepat, dan bahwa masyarakat dapat berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola lagi.

“Saya berharap bisa bermain dengan pendukung. “- Pada saat yang sama, Renan juga mengatakan bahwa keluarganya di Brazil mengiklankan bahwa mereka baik-baik saja .—” Keluarga saya di Brazil mengatakan kepada saya bahwa itu sangat baik. Tidak seperti Cina, Korea Selatan, dan Italia, Brasil tidak ada (corona). Mereka baik-baik saja, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288