Presiden PSSI menyatukan direktur Ligue 1 dan Ligue 2 dan mengonfirmasi untuk menunda pertandingan selama dua minggu

Home / Super Skor / Presiden PSSI menyatukan direktur Ligue 1 dan Ligue 2 dan mengonfirmasi untuk menunda pertandingan selama dua minggu

TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 dan Ligue 2 telah secara resmi ditunda selama 2 minggu setelah pertemuan khusus PSSI dengan direktur klub pada hari Senin (16 Maret 2020) -Pembaruan pada situasi ini, Presiden PSSI Mochamad Iriawan dan PT. Cucu Sumantri, Presiden Liga Indonesia Baru (LIB), mengumpulkan direktur klub dari Ligue 1 dan Ligue 2 selama “Pertemuan Khusus 2020 Tingkat 1 dan Tingkat 2” yang diadakan di Fairmont Hotel di Jakarta pada Senin, 16 Maret. 2020

Selain Ketua PSSI dan Ketua PT LIB, Kepala Operasional LIB Sujarno, LIB Sonhadji, Komisaris Utama menghadiri pertemuan khusus mulai pukul 20:00 di WIB, Direktur LIB Affairs Rudy Kangdra dan LIB Finance Direktur Anthony Chandra Kartawiria. Kepala klub Ligue 1 dan Ligue 2 memperhatikan instruksi Presiden Jokovy tentang distribusi virus korona.

Baca: Djadjang Nurdjaman menunggu pengembangan Negara Yunan Helmi

Baca: L asisten pelatih Barito Putera, dikatakan orang yang terinfeksi virus Corona, dan tutor San Mundari Karya

Presiden Jokowi Dalam pidato Istana Bogor, antara lain, pemerintah daerah diminta untuk menerima dukungan dari TNI dan POLRI dan pemerintah pusat mendukung pemerintah untuk terus mengambil langkah-langkah efektif untuk memerangi penyebaran dan pengaruh Covid19. -Selain merumuskan kebijakan mengenai siswa dan proses belajar siswa di rumah, beberapa ASN dapat bekerja di rumah melalui interaksi online. , “Kegiatan tertunda yang melibatkan banyak peserta.”

Menurut instruksi Presiden Jokovy dan semakin banyak orang yang terkena virus korona, Presiden PSSI mengonfirmasi bahwa karena pertandingan Shopee League 1 dan League 2 2020 telah luas Ditunda, jadi pejabat itu menundanya selama dua minggu. Virus corona. Kemudian dia meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjadwal ulang jadwal pertandingan. Iriawan mengatakan: “Setelah berkoordinasi dengan Menpora, LIB, dan Exco pada hari Sabtu, kami memutuskan untuk menunda pertandingan Shopee League 1 dan League 2 2020 yang dijadwalkan selama setidaknya dua minggu untuk menunggu kemajuan terbaru dari transmisi virus Corona.” — Selain itu, PSSI juga menunda pertandingan futsal, sepakbola wanita dan kamp pelatihan untuk tim nasional U-19 Indonesia. Dia menambahkan: “Khusus untuk tim nasional U-16 Bekasi, hari ini kami mempercepat TC mereka dan segera membubarkan para pemain dan ofisial.” Pada kesempatan ini, Iriawan meminta direktur LIB dan stafnya untuk mengatur kembali Ligue 1 Jadwal rotasi dengan Liga. 2. Kemudian berkoordinasi dengan para pemimpin Ligue 1 dan Ligue 2 tentang masalah teknis dan administrasi.

“Setelah merumuskan dua PSSI untuk memberikan bantuan teknis kepada aliansi, rencana untuk menilai dan mengurangi risiko kemajuan liga juga akan dikembangkan. PT LIB dan aliansi internasional lainnya, terutama negara-negara Asia Tenggara, akan melakukan penelitian bersama mengenai kebijakan global,” Ini Seseorang bernama “Iwan Bule” berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288