Wayne Rooney: Pemain menjadi kelinci

Home / Super Skor / Wayne Rooney: Pemain menjadi kelinci

London TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Country Club Derby Wayne Rooney mengatakan bahwa pemerintah dan otoritas sepakbola telah memperlakukan kelinci percobaan sebagai pemain selama wabah virus korona.

Pertandingan sepak bola resmi di Inggris telah ditangguhkan, setidaknya hingga 3 April 2020. -Tim Liga Inggris bersikeras mengadakan pertandingan pekan ini, sementara di negara lain, pertandingan ditunda karena virus korona.

Berita bahwa pelatih Arsenal Mikel Arteta telah memenangkan mahkota telah meningkatkan tekanan untuk menarik diri dari Liga Premier. -Setelah pertemuan darurat pada Jumat (13/3/2020), manajer Liga Inggris akhirnya memutuskan untuk menunda permainan dan akan melanjutkan permainan pada 4 April 2020.

Sikap Liga Inggris terhadap keputusan pertandingan telah dikritik. Pemain Wayne Rooney. — Rooney mengatakan dalam kolom “Sunday Times” bahwa pemerintah dan otoritas sepakbola bereaksi lambat. “Saya menulis kata-kata mantan kapten Inggris.

” Saya pikir banyak pemain berpikir, ‘Apakah ini terkait dengan semua uang yang terlibat? “Mengapa kita harus menunggu hari Jumat? Mengapa menunggu Mikel Arteta terinfeksi agar petugas pertandingan melakukan hal yang benar? “Para pembom terus menulis surat. Rooney mengakui bahwa hari yang mengarah pada penangguhan keputusan adalah saat yang sulit bagi mereka, para pemain, karyawan dan keluarga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288