Jika Shin Tae-yong dipecat, Indra Sjafri akan menjadi kandidat kuat untuk mengelola tim nasional Indonesia

Home / Super Skor / Jika Shin Tae-yong dipecat, Indra Sjafri akan menjadi kandidat kuat untuk mengelola tim nasional Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Jika ia dipecat secara efektif oleh tim nasional Indonesia, Indra Sjafri kemungkinan akan menggantikan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong, pelatih kepala tim nasional Indonesia, saat ini memiliki masalah dengan PSSI. -PSSI dan Shin Tae-yong sekarang dalam perselisihan atas komentar keras pelatih di liga.

Ini mendorong PSSI untuk meminta Shin Tae-yong untuk segera kembali ke Indonesia dan mengklarifikasi pernyataannya.

Jika Shin tidak segera kembali ke Indonesia, bukan tidak mungkin baginya untuk dipecat dan diganti. pelatih.

Nama Indra Sjafri telah menjadi kandidat kuat untuk menggantikan mantan pelatih tim nasional Korea Selatan. –Indra sendiri saat ini adalah direktur teknis tim nasional Indonesia. –Tetapi, pada kenyataannya, PSSI masih mengatur agar Shin kembali ke Indonesia, dan kemudian menunjuk Indra untuk menggantikannya.

Membaca: Diperkirakan bahwa dari Indra Sjafri ke Fakhr i Husaini mengambil alih Shin Tae-yong di tim nasional Indonesia

Membaca: Dalam perselisihan Kian, Shin Tae-yong mengancam akan dipecat dari pelatih tim nasional Indonesia- — Kompas.com melaporkan bahwa ketua tim PSSI Syarif Bastaman mengatakan: “Kita bisa bicara nanti (Indra Sjafri menggantikan Shin Tae-yong) dan kita akan bertemu bersama.” Masalahnya adalah bahwa Indra masih direktur teknis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288