Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro menawarkan jawaban kontroversial kepada PT LIB

Home / Super Skor / Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro menawarkan jawaban kontroversial kepada PT LIB

Haruna Soemitro, anggota Komite Eksekutif TRIBUNNEWS.COM-PSSI (Exco), juga menanggapi perselisihan internal yang terjadi dalam PT LIB.

Kontroversi yang disebabkan oleh PT LIB menyebabkan nepotisme.

Dugaan nepotisme datang ketika putra Cucu Soemantri menjabat sebagai direktur pelaksana PT LIB Pradana Aditya Wicaksana menjadi berita direktur pelaksana PT LIB, berita itu datang .

Meskipun ditolak oleh cucu Soemantri, beritanya ada di telinga Haruna Soemitro. — Membaca: Kepercayaan Menpora Zainudin Amali pada kemampuan PSSI untuk menyelesaikan konflik internal-Membaca: Nepotisme yang kacau dan hubungan PSSI-PT LIB hancur, dan pengamat meminta kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah-Jakarta Tribune Tribunnews mengutip Direktur Operasi Sujarno Anthony Chandra Kartawirya Dan chief financial officer sebenarnya mengkonfirmasi bahwa Pradana Aditya akan menjabat sebagai direktur pelaksana PT LIB tanpa keputusan RUPS.

Situasi yang muncul setelah pertandingan menyebabkan persaingan antar klub dan mendesak PT LIB untuk segera mengadakan rapat umum pemegang saham (RUPS).

Tujuan diadakannya RUPS adalah untuk membahas rencana bisnis dalam situasi saat ini.

Haruna Soemitro secara langsung menyampaikan beberapa tekanan RUPS untuk bergabung dengan klub. permainan.

“RUPS yang luar biasa adalah dasar dari klub, tetapi hari ini cara PT LIB diminta untuk menjelaskan rencana bisnisnya adalah .

” Faktanya, klub meminta PT LIB untuk segera mengadakan rapat umum pemegang saham tahunan khusus untuk Pastikan bahwa jika kompetisi berhenti, jika kompetisi berlanjut, rencana bisnis akan berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288