Barcelona dan Manchester City bersaing untuk bek Benfica

Home / Super Skor / Barcelona dan Manchester City bersaing untuk bek Benfica

TRIBUNNEWS.COM – Barcelona dan Manchester City bersaing untuk bek SL Benfica Ruben Dias. Agen Ruben Dias, Jorge Mendes Espana mengklaim bahwa pemain itu diusulkan ke Barcelona.

Ruben Dias diusulkan di Barcelona sebagai pengganti jangka panjang potensial untuk Samuel Umititi, dan rumor mengatakan bahwa itu akan diterbitkan musim panas mendatang.

Selanjutnya, mengingat kondisi fisik Umtiti yang sering mati lemas oleh cedera, Barcelona memang mencari pintu berhenti baru.

Pada saat yang sama, karena keinginan pelatih Pep Guardiola, Manchester City berharap untuk memperkenalkan doorstops Portugis. -Guardiola memang mencari bek tengah baru, karena Manchester City hanya memiliki tim Emerald Laporte, John Stones dan Nicolas Otamendi Pepe Guardiola Selain menargetkan Ruben Dias dari Benfica, Caglar Soyuncu (Leicester City) dan Caridou Curry Kalidou Koulibaly) (Naples) sebagai tujuan.

Ruben Dias telah menjadi sosok yang tak tergantikan dalam pertahanan sejak promosi Benfica B pada 2017, kinerja Benfica dalam tiga musim terakhir. Ruben Dias telah membuat 124 penampilan di semua kompetisi.

Dalam 124 penampilan, bek tengah berusia 22 tahun ini mencetak 11 gol dan 5 assist untuk total 17159 menit. 28 Mei 2018. Di tim nasional senior Portugal, Ruben Dias mencatat 17 hantu. (Kevin Topan Kristianto / Kompas.com) – Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Barcelona dan Manchester City berjuang untuk bek tangguh Benfica.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288