Persib tidak berniat meninggalkan Harupat Starling: dia tidak ingin menggunakan GBLA, tetapi masih ada masalah

Home / Super Skor / Persib tidak berniat meninggalkan Harupat Starling: dia tidak ingin menggunakan GBLA, tetapi masih ada masalah

TRIBUNNEWS.COM-Bandung Persib tidak memiliki rencana untuk memindahkan basisnya dari Si Jalak Harupat (SJH) di Soreang, Kabupaten Bandung.

Ini karena Bandung Gelora Api Laut Api Stadium (GBLA) telah menggunakan Bandung sebelumnya (Persib Bandung) masih terikat oleh urusan administrasi antara Pemerintah Kota Bandung dan pihak kedua.

Persib masih enggan berpartisipasi dalam GBLA.

Baca: Namanya terkait dengan tim nasional Indonesia, pelatih Persib: cara memimpin media sosial

Baca: pelatih Persib mengusulkan untuk mengubah ketua Rival Club menjadi pelatih tim nasional Indonesia. Ini adalah Umuh Reaksi Muchtar-masalah antara Pemerintah Kota Bandung dan bagian kedua membuat Persib Bandung selalu siap untuk bermain SJH.

Sebenarnya, sejauh ini, banyak bola Bobao berharap Persib Bandung dapat menggunakan GBLA.

Menanggapi penggunaan GBLA, Komisaris Persib Bandung Nobility (PBB) Umuh Muchtar membenarkan bahwa dia masih tidak ingin menggunakan stadion.

Namun, Umuh Muchtar pada home run juga mengatakan bahwa Persib Bandung tidak memiliki masalah karena ada stadion SJH di sana.

Dukungan dari pemimpin daerah setempat juga mempromosikan penggunaan stadion Persib Bandung. Persib: Pugliara menyinari Persija- “Saya menemui hambatan saat menggunakan GBLA. Kami akan menghitung apakah GBLA sudah lengkap. Di era Pak Dada Rosada, stadion adalah stadion Persib. Kami akan melakukan semua yang kami bisa.”

“Tapi, untuk Untuk menggunakan GBLA, pertama-tama kita harus mengklarifikasi masalahnya. Tidak sulit bagi kita, karena ada Teater Stalin Harupart. Bupati juga sangat mendukung dan sangat puas dengan Persib, “katanya, dikutip Tribun Jawa Barat, Jumat. (26/06/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288