Bek Posta, Syaeful Anwar, senang dan ingin tahu tentang sisa pertandingan Indonesia Ligue 1

Home / Super Skor / Bek Posta, Syaeful Anwar, senang dan ingin tahu tentang sisa pertandingan Indonesia Ligue 1

Reporter reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM – Bek tengah Persita, Syaeful Anwar mengatakan bahwa ia senang mendengar bahwa pertandingan sepak bola Indonesia memutuskan untuk melanjutkan Jumat lalu (19/6/2020). . Pemain berusia 25 tahun itu sekarang berada di Banjarnegara, Jawa Tengah, dan sedang menunggu berita tentang dimulainya permainan.

“Ada keputusan, tetapi dia masih menunggu PSSI untuk mengeluarkan surat resmi kepada klub untuk mengklarifikasi identitasnya,” katanya kepada City News pekan lalu. Ketika memutuskan tanggal bergulir, klub akan dapat menentukan kapan harus mengumpulkan para pemain.

Mantan pemain Semen Padang itu menyatakan bahwa ia berharap untuk bergabung dengan tim dan ingin tahu tentang pelatihan bersama.

Untuk perjanjian kesehatan yang akan diterapkan nanti, Syaeful mengatakan penting untuk menjaga disiplin dalam aturan perjanjian kesehatan. – “Demikian pula, untuk keselamatan dan kesehatan atlet, mereka juga harus disiplin,” kata Tupuya. -Bahkan jika dia mandiri, Saif sendiri akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan. Di waktu luangnya, ia memilih naik sepeda.

Bahkan jika kompetisi ditunda, Syaeful juga meluncurkan aktivitas baru di bidang furnitur khusus. Bahkan dia bisa membuat meja dan rak dengan desainnya sendiri.

Dia secara aktif mempromosikan bisnis furnitur khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288