Harry Maguire dengan senang hati mengikuti jejak idola Rio Ferdinand di Manchester United

Home / Super Skor / Harry Maguire dengan senang hati mengikuti jejak idola Rio Ferdinand di Manchester United

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Bek tengah Manchester United Harry Maguire mengatakan bahwa pemain yang menjadi panutannya tidak pernah dilatih di klub.

Jika Harry Maguire hanya memiliki satu musim, dia bisa menjadi kolom utama Manchester United dan membela klub. — Harry Maguire tentu saja sangat bahagia karena dia memiliki kesempatan untuk terus mengikuti jejak sang idola Rio Ferdinand.

Untuk Maguire, Ferdinand telah mengklarifikasi bek tengah yang ideal. – “Ferdinand memang meningkatkan keterampilan bertahan ke level lain,” kata Maguire. “Dia berhasil membawa bola kembali dari garis bawah, ke area lawan dan menghormati komitmen pemain,” tambah Maguire.

Menurut Maguire, Ferdinand membuatnya sadar akan definisi sebenarnya dari bek tengah.

Dia juga berharap untuk mengikuti jejak Ferdinand di Manchester United. Penuh percaya diri di Manchester United. Semua penjaga dianggap sebagai kapten utama Manchester United.

Karena Meni memiliki musim reguler yang sedang berlangsung, Maguire juga memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak Ferdinand.

Baca: https: // www. bolasport.com/read/312093905/harry-maguire- mengungkapkan legenda-man-united-yang- telah lama menjadi teladan? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288