Berita utama, Persija vs Persebaya menunda harapan penyebaran virus Corona

Home / Super Skor / Berita utama, Persija vs Persebaya menunda harapan penyebaran virus Corona

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kompetisi Pekan 2 Ligue 1 2020 yang prestisius antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya telah resmi ditunda. -Segera mengumumkan keputusan untuk menunda permainan oleh Liga Premier Indonesia Indonesia Baru (LIB) nomor 127 / LIB-KOM / III / a surat yang dikirim langsung pada 4 Maret 2020.

Awalnya, Jakarta Pei Pertandingan antara Ersija dan Bayor akan berlangsung pada Sabtu (7/7/2020). — Membaca: Arema FC vs Persib Bandung: Apakah trio Amerika Latin Singo Edan absen? Ini adalah kata-kata Mario Gomez-Reading: Cara sederhana untuk mencegah virus korona menggunakan kepulauan khas Emphon-Emphon – Membaca: Arema FC dan Persib Bandung: Waspada Maung, Singo Edan dapat menang dengan bermain sebagai pemain asing

baca: memiliki gejala yang sama dan mengenali perbedaan antara flu biasa dan coronavirus COVID-19

baca: Mahathir Mohamad (Mahathir Mohamad) Dikatakan bahwa obsesi terhadap Anwar Ibrahim sebagai perdana menteri telah memicu krisis politik di Yunani, pertandingan seru Malaysia akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta Pusat.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Cucu Somantri, direktur pelaksana PT LIB, permainan ditunda setelah surat itu. Pada bulan Maret tahun lalu, Kantor Penanaman Modal Terpadu dan Kantor Terpadu Jakarta tentang cara meningkatkan kesadaran akan virus Corona 3 Diikuti. Surat PT LIB mengatakan: “Dengan ini, PT LIB telah menunda perpanjangan Shopee League 1 2020 2020, yang semula dijadwalkan akan diadakan di Stadion Gelora Bu ng Karno di Jakarta pada 7 Maret 2020. Jakarta vs PERSEBAYA Surabaya.” — “Selain itu, LIB akan menyerahkan jadwal yang dijadwal ulang setelah berkoordinasi dengan semua pihak termasuk klub di masa depan.”

Keputusan untuk menunda permainan tidak dapat dipisahkan dari virus korona yang diharapkan di wilayah DKI Jakarta. Sebaran.

Sebelum ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melarang semua kegiatan di ibukota, yang membangkitkan banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288