Keinginan Jurgen Klopp mendorong Liverpool untuk mencetak rekor liga Inggris baru

Home / Super Skor / Keinginan Jurgen Klopp mendorong Liverpool untuk mencetak rekor liga Inggris baru

TRIBUNNEWS.COM – Liverpool mencetak 82 poin dalam total 29 pertandingan di Liga Premier 2019/2020. Menangkan 27 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan, yang membuktikan kejayaan Liverpool di liga nasional musim ini.

Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) pasukan terdaftar hanya perlu memenangkan dua kemenangan lagi untuk memenangkan kejuaraan Liga Inggris.

Tidak hanya berhenti, Liverpool juga memiliki kemampuan untuk menerbitkan cerita baru.

Ini adalah tujuan Jurgen Klopp sebagai pelatih untuk membuat cerita baru ini dicetak oleh Liverpool. Reaksi yang menarik untuk pembacaan gelar Liga Premier musim ini: Rahasia kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool adalah ia menghabiskan banyak waktu bersama para pemainnya – timnya diperkirakan akan melampaui Total catatan adalah 100 poin di Manchester City.

Jurgen Klopp berharap timnya dapat menghilangkan semua pertandingan yang tersisa dengan hasil kemenangan.

“Masalahnya adalah kita harus menang dulu sekarang,” “Sky Sports” mengutip Jurgen Klopp. “Saya juga berharap Liverpool akan memenangkan setiap pertandingan, tidak hanya untuk memenangkan dua pertandingan, tetapi juga untuk memenangkan sembilan pertandingan sekaligus.” Mantan pelatih Dortmund Football Club menambahkan: “Ini akan menjadi sejarah, saya harus membuatnya jelas. Tidak hanya untuk klub tetapi juga untuk permainan Semuanya bersejarah, “ia membaca dengan antusias. Liga: Pemuda Southampton dia berharap untuk menjadi Sadio Mane berikutnya

Saat ini, Liverpool telah mengumpulkan 82 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288