Selama pandemi Covid-19, proses naturalisasi pemain asing harus dihentikan Persija Marc Klok

Home / Super Skor / Selama pandemi Covid-19, proses naturalisasi pemain asing harus dihentikan Persija Marc Klok

Reporter TribunJakarta.com melaporkan bahwa Wahyu Septiana

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemain asing Persija Jakarta Marc Anthony Klok harus dengan sabar menjadi warga negara Indonesia (WNI) selama proses naturalisasi. -Marc Klok akan meninggalkan kewarganegaraan Belanda, dia khawatir menjadi warga negara.

— Marc Klok mengusulkan prosedur naturalisasi ketika memperkuat PSM Makassar musim lalu. Baca: Syahrul Trisna Fadillah: Jika permainan ditangguhkan, semua orang harus terbiasa dengan hal-hal baru — tetapi, karena pandemi Covid-19 atau virus Corona yang menyebar ke seluruh dunia, semuanya harus dihentikan. Indonesia

– Membaca: Antusiasme Andre Oktaviansyah terhadap Shin Tae-jung membawa obat penyembuhan – Pemerintah Indonesia berfokus pada pengelolaan penyebaran Covid-19 dan menyimpannya untuk sementara waktu- – “Sekarang, karena korona tidak bisa bekerja di kantor (harap perhatikan proses naturalisasi,” kata Marc Klok dalam wawancara dengan Hamka Hamzah di YouTube.-Menurut Klock, jika tidak ada pandemi Covid-19 Proses naturalisasi dapat terjadi segera. Namun, karena pandemi Covid-19, Marc Klok harus menunggu dengan sabar untuk memperoleh kewarganegaraan Indonesia.

“Saya pikir jika Corona selesai, saya Tentu naturalisasi telah selesai, karena ini adalah langkah terakhir. “Proses ini memang sangat memakan waktu (karena popularitas Covid-19),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288