Liga 1 berakhir, striker Perez Raya mengalahkan buah persik

Home / Super Skor / Liga 1 berakhir, striker Perez Raya mengalahkan buah persik

TRIBUNNEWS.COM – Ketika Persiraja Banda Aceh mengalahkan Persik Kediri 3 kali pekan lalu, Persiraja Banda Aceh memenangkan pertandingan dan gol kemenangan Persiraja Banda Aceh Defri Rizki memilih untuk bersatu kembali dengan keluarganya setelah penskorsan Ligu 1-Ligu 1 dan 1 semua sepakbola di Indonesia Karena penyebaran virus korona atau Covid-19, La Liga 2 di Indonesia telah resmi dihentikan.

Kebijakan ini diumumkan sesuai dengan Keputusan PSSI 48 / SKEP / III / 2020, yang menyangkut situasi Ligue 1 dan Ligue 2 di semua kompetisi selama pandemi virus korona di Indonesia. –Salah satu surat terkait dengan gaji pemain, pelatih dan ofisial tim dari Maret 2020 hingga Juni 2020 atau disebut keadaan force majeure.

Bacaan: berita League 1, Persib Bandung dan Persiraja membayar gaji semua pemain. Gaji Maret

Bacaan: stasiun League 1, klub dapat membayar 25% dari gaji pemain, gelandang Persija: Saya selalu Saya sangat bersyukur-Baca: Holiday League 1 Pedang panjang yang terekspos pada tahun 2020, program pelatihan online Arema FC telah dihentikan – Baca: Dua pemain andalan Persib di Bandung berharap untuk masa depan situasi liga-2020 saat ini Buat Defri Rizki memilih untuk bersatu kembali dengan keluarganya di Takengon, Aceh tengah. – “Meskipun dia memutuskan untuk bersatu kembali di rumah, seorang mantan pemain Persija Jakarta biasa melanjutkan latihan setiap hari. Sebagai pemain sayap, Ayer mengklaim memiliki beberapa alat pelatihan untuk dapat berlatih secara mandiri dengan tetap menjaga bentuk tubuhnya.

” Jaga kondisi peralatan latihan Defri. Meski rumah tidak cukup untuk latihan ringan, ada beberapa jenis di rumah, “Defri mengutip halaman liga Indonesia pada 45 menit di pagi hari .——” Dia butuh waktu untuk berlatih. , Dibutuhkan sekitar 45 menit. Ya, setidaknya setiap hari, Def akan berkeringat, “jelasnya.

Baca: Liga 1 Berita-Semarang Defender PSIS merindukan atmosfer permainan, semoga pertandingan akan dimulai-Baca: Menanggapi keputusan PSSI, Bali United Defender Pengakuan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288