Arthur Melo memperdagangkan Miralem Pjanic? Itu pelatih Barcelona

Home / Super Skor / Arthur Melo memperdagangkan Miralem Pjanic? Itu pelatih Barcelona

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih El Barca Quique Setien menjawab pertukaran pidato Barcelona antara Arthur Melo dan pemain Juventus Miralem Pjanic.

Arthur Melo (Arthur Melo) akan menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer nanti. – Memang, Juventus, klub yang tertarik pada Arthur, telah menghubungi Barcelona untuk membahas transfer mantan Gremio. pemain. .

Juventus menawarkan pertukaran pemain. Mereka menyarankan bahwa nama Miralem Pjanic diperdagangkan dengan Arthur.

Pelatih Barcelona Quique Setien (Quique Setien) mengatakan dia belum pernah mendengar ide ini sebelumnya. Arthur-Pyanick bertukar ide, meskipun dia tidak mau menarik kesimpulan tentang transfer. Setien berkata: “Saya sering berbicara dengan manajer saya dan tidak melakukan hal-hal yang tidak pernah saya sebutkan sebelumnya.” “Arthur berkata dua kali. Dia ingin tinggal di Barcelona. Saya sepenuhnya mengerti.” — “Sebaliknya , Saya akan berpikir seperti dia: Saya tidak akan meninggalkan tim seperti ini, saya memiliki kesempatan untuk memiliki pemain terbaik di dunia bersamanya dan pelatih hebat! “

” Pjanic adalah pemain hebat , Tapi terlalu berisiko untuk membahas pasar transfer sekarang, “tambah Setien. -Setelah Arthur bermain sempurna dengan Barcelona musim ini, ia menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Gelandang berusia 23 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288