Mantan pemain Juventus suka mabuk, tetapi masih bisa berlari gila

Home / Super Skor / Mantan pemain Juventus suka mabuk, tetapi masih bisa berlari gila

TRIBUNNEWS.COM – Kapten Juventus Giorgio Chiellini menyebut seorang mantan rekannya yang mabuk tetapi masih bisa berlari gila.

Pemain itu adalah Arturo Vidal, yang muncul dengan seragam Barcelona. Kelemahan peran pemain sering mabuk.

Bahkan karena sifat menjadi pelatih Juventus pada saat itu, Antonio Conte segera berharap untuk mengeluarkan Vidal dari timnya. Juventus

Membaca: Ancaman nyata Jika liga Italia berlanjut, FIGC akan membahas perjanjian kesehatan- “Pemain sepakbola bukanlah iblis atau orang bijak. Pemain sepak bola nyata yang harus diperlakukan berbeda. Dan itu palsu, “Chiellini berkata dalam otobiografinya tentang” Sepakbola Italia “:

” Orang-orang seperti Vidal kadang-kadang keluar untuk minum dan minum lebih dari yang seharusnya. “—” Semua orang Semua orang tahu dan dapat membantah, kata Chiellini.

Baca: 6 klub Serie A di Inter Milan, Milan, Naples dan Liga Italia menolak untuk mengubah perjanjian medis FIGC

Baca: Peringkat Liga Italia: Lazio Masih ada peluang untuk memenangkan pertandingan gelar musim ini – tetapi bahkan jika Vidal suka minum terlalu banyak alkohol, untuk Chiellini, dia belum menghilangkan auranya sebagai juara .- “Tapi, Ini tidak bisa menjadi tolok ukur untuk menanyai dia sebagai juara atau mengalahkannya. “

” Kelemahan adalah bagian dari sifat manusia. Yang penting adalah konsekuensi yang mungkin mereka miliki di tim, “kata Chiellini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288