Spesialisasi lebaran untuk pemain Persebaya, dari sate hingga makanan ringan khas Arab

Home / Super Skor / Spesialisasi lebaran untuk pemain Persebaya, dari sate hingga makanan ringan khas Arab

TRIBUNNEWS.COM-Selama Idul Fitri, makanan favorit kontestan Persebaya termasuk sate, ayam ayam, dan makanan ringan khas Arab.

Idul Fitri Idul Fitri kaya akan makanan khusus dari berbagai daerah. Pemain -Football juga dapat makan makanan favorit mereka ketika mereka bersatu kembali dengan keluarga mereka .

Baca: Eid al-Fitr tim liga perayaan 1 Koleksi: Arema FC di Surabaya, Persebaya

Baca: Lanjutkan ke Ligue 1 2020 , Pelatih kiper Persebaya: Hanya kata-salah satu pemain dari Persebaya Surabaya telah ditutup sejak akhir Maret karena epidemi.

Selamat datang di makanan favorit setiap pemain Persebaya – selamat datang di bulan Lebaran – panggil dia Rachmat Irianto, dia mencintai sate kambing dan ayam ibunya. – “Saya makan ayam dan daging kambing yang disiapkan oleh ibu saya. Karena rasanya yang unik, tetapi hanya untuk kue sederhana,” kata situs resmi Perspea, pemain yang biasanya disebut “Ryan”.

Selain Rian, Hambali Tholib juga bersemangat menunggu makanan ibunya, seperti Coto Makassar. Hambali berkata: “Selalu lezat.” Tidak seperti dua pemain muda, kiper Bajul Ijo, Angga Saputra sangat menyukai hidangan istrinya, terutama telur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288