Di Persija (Persija) menganalisis taktik Sergio Farias (Sergio Farias), Evan Dimas (Evan Dimas) memainkan mode serangan defensif

Home / Super Skor / Di Persija (Persija) menganalisis taktik Sergio Farias (Sergio Farias), Evan Dimas (Evan Dimas) memainkan mode serangan defensif

TRIBUNNEWS.COM-Peserta dalam kompetisi Ligue 1 2020 tentu tidak bisa meremehkan Jakarta Club.

Beberapa pemain ditandai dengan tim nasional Indonesia, seperti Evan Dimas, Osvaldo Haay dari Otavio Dutra dan ketajaman Marko Simic, ditambah penambahan pelatih kepala Sergio Farias (Sergio Farias).

Menariknya, dalam dua pertandingan Persija Jakarta musim ini, Sergio Farias tampaknya telah memainkan peran baru untuk Evan Dimas, Marco Motta dan Marc Klok.

Membaca: “Ligue 1 2020” ditunda, pelatih Jakarta Persija mendukung keputusan PSSI dan PT LIB

Membaca: Mencegah penyebaran virus Corona, Persib Bandung dan Pasukan Persija Jakarta melakukan pemeriksaan medis-Membaca: Foto-foto dari pribadi Berbicara secara seksual, Evan Dimas dan istrinya Dewi Zahra (Dewi Zahra) dalam pengaturan kostum pernikahan-lihat Sergio Farias ( Sulit untuk mengatakan apa yang Sergio Farias lakukan. “Bayangkan bagaimana Persija Jakarta melatih musim ini. Seperti seorang pelatih, ia membangun struktur tim dari lapangan belakang dan fokus Penekanan pada pertahanan.

Kuartet lapangan belakang Pesja Jakarta tidak banyak berubah dalam dua pertandingan, dan bahkan diuji sejak Piala Gubernur Jawa Timur pada tahun 2020. mo-Otavio Dutra-Marco Motta selalu menjadi pemain, Itu telah terungkap sejak awal dua pertandingan terakhir.

Situasi dengan Borneo Football Club telah berubah, Dutra dipecat dan ibunya tersingkir. Awal.

Menariknya, menonton seperti Marco Mo Bek kanan digantikan oleh pemain yang sudah tua seperti Marco Motta, bukan Alfath Fathier, yang idealnya berada di posisi ini.

Menempatkan Motta di posisi yang tepat adalah untuk memperkuat Sergio Farias Strategi lini belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288